Aljabar Makatita Terima Piala Bergilir dari Ketua LP3K Kabupaten Manokwari

0
122 views
KSekda Aljabar Makatita dan Kukuh Saptoyudo.

SEKDA Kabupaten Manokwari mewakili Bupati Manokwari menerima Piala Bergilidari Ketua LP3K Kabupaten Manokwari 1 bertepatan dengan pelaksanaan HUT Sumpah Pemuda ke–91 di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Manokwari.

Ini disaksikan oleh PNS/APS Pemda, perwakilan pelajar, dan Satuan Kerja lainnya yang ada di Lingkup Kabupaten Manokwari.

Sebagai Sekda sekaligus Ketua Umum Kontingen Pesparani I Kabupaten Manokwari dalan ajang PESPARANI I Tingkat Provinsi Papua Barat pada tanggal 23–26 Oktober 2019 di Manokwari.

“ ami menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi kepada peserta lomba atas prestasi yang dicapai dipersembahkan kepada Kabupaten Manokwari. Dan khusus untuk umat katolik di Kabupaten Manokwari, mereka dapat memperlihatkan jatidirinya,” tutur A. Makatita usai upacara.

Sebagai Kontingen yang meraih Juara umum, Aljabar Makatita juga berharap berikut.

“Tiga Gold yang mereka capai di tingkat provinsi ini dapat dipertahankan nanti ditingkat nasional di Kupang, NTT, tahun 2020,”

Beliau juga berpesan agar peserta yang akan mewaliki provinsi Papua Barat dalam PESPARANI II Tahun 2020 agar menjaga kesehatan, kekompakan, dan  bangun komunikasi yang positif.

Foto: DokLP3K Kabupaten Manokwari

Ki-ka: Sekda Aljabar Makatita, Kukuh Saptoyudo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here