Mengenal Barnabas Bersama Kardinal Suharyo

0
302 views

BARNABAS jelas tidak seterkenal Paulus.

Padahal perannya besar dalam perkembangan umat perdana.

Barnabas yang disebut sebagai orang yang “baik, penuh dengan Roh Kudus dan iman” (Kis 11:24) menunjukkan kemampuannya sebagai pemimpin yang berintegritas dalam memimpin umat Gereja perdana bersama Santo Paulus.

Barnabas juga berhasil memimpin jemaat di Anthiokia dimana sebagian besar adalah orang-orang bukan Yahudi.

Maka menarik dan langka topik yang diangkat Yayasan Bhumiksara dalam rangkaian Webinar Series Kepemimpinan Berintegritas kali ini.

Apalagi yang membahasnya adalah Ignatius Kardinal Suharyo, ahli Kitab Suci yang setiap penjelasannya ciamik – membumi dan bisa dicerna bagi awam.

Webinar ini juga untuk memperingati satu tahun meninggalnya Pandji Wisaksana, pengurus lama Bhumiksara yang dikenal sebagai filantropi di bidang pendidikan dan kesehatan. Pengusaha ulung penerima penghargaan Satya Lancana pemerintah ini selama hidupnya tidak hanya sibuk mengelola bisnis, tetapi juga mengaungkan tanggung jawab sosial personal sekaligus menghidupinya dengan penuh integritas.

Webinar yang terbuka untuk umum dan tak dipungut bayaran ini diselenggarakan pada 25 Februari 2023 pkl 10.00 – 12.00 WIB via zoom.

Link Registrasi: https://bit.ly/KBB-KBarnabas

Webinar Kepemimpinan Barnabas

Sabtu, 25 Februari 2023, Pkl. 10:00-12.00 WIB

Join Zoom Meeting

https://atmajaya-ac-id.zoom.us/j/94240348561?pwd=aExoRUxJUXRWR3FxWjhpNVpMMDVVZz09

Meeting ID: 942 4034 8561

Passcode: bhumiksara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here