16-22 Juni 2016: Layanan Gratis DoctorShare di Kab. Melawi dan Kab. Sintang, Kalbar

0
1,163 views
Rumah Sakit Apung (Ist)

KABAR bungah disampaikan oleh Yayasan Dokter Peduli yang mengusung tagline DoctorShare. Selama hari-hari mendatang ini, DoctorShare akan membuka layanan kesehatan gratis berupa tindakan bedah mayor, bedah minor, balai pengobatan, dan penyuluhan kesehatan untuk semua masyarakat yang tinggal di Kabupaten Melawi dan Kabupaten Singtang, Provinsi Kalimantan Barat.

Opera mayor berupa tindakan medik untuk hernia, usus buntu, tumor payudara dengan kuota jumlah pasien maksimal 14 orang.

Operasi minor dengan kuota jumlah pasien maksimal 30 orang berupa tindakan medik atas benjolan-benjolan di kulit.

Menjawab Sesawi.Net hari Selasa petang tanggal 14 Juni 2016, salah satu anggota panitia lokal  Dr. Meike menjelaskan, lokasi layanan kesehatan oleh DoctorShare ini akan berlangsung di Dermaga SDF di kawasan Sungai Durian, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat.

Para peminat yang ingin mendapatkan layanan kesehatan gratis ini dipersilahkan segera mendaftarkan diri:

  • Pada hari Rabu tanggal 15 Juni 201 untuk dilakukan skrining kelayakan menjalani tindakan medik berupa bedah mayor dan bedah minor.
  • Melalui Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang
  • Dr. Sien di Kabupaten Melawai, Kalbar.
  • Siapkan KTP, KK, surat keterangan tidak mampu dari instansi pemerintah setempat.
  • Informasi lebih mendetil mengenai layanan ini bisa mengontak dr. Riana di HP 0896 886 54 622 dan dr Handy di HP 0896 9410 5083.

DoctorShare ini dirintis oleh Dr. Lie A. Dharmawan Ph.D yang mengawali pelayanan sosialnya dengan Rumah Sakit Apung (RSA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here