Manokwari Siap Ikuti Pesparani 1 Tingkat Provinsi

0
240 views
Persiapan Pesparani Daerah se Keuskupan Manokwari-Sorong, Papua Barat.

PERGELARAN perdana Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik (Pesparani) Daerah Tingkat Provinsi Papua Barat siap digelar di akhir bulan Oktober 2019.

Kabupaten Manokwari sebagai tempat penyelenggaraan akan dihadiri 13 Kontingen Pesparani kabupaten dan kota se Keuskupan Manokwari Sorong.

Sebagai tuan rumah penyelenggaraan kegiatan, Kontingen Manokwari telah siap 90 persen dalam berbagai hal. Didukung oleh tim kerja (official) dan peserta yang telah siap mengikuti semua mata lomba.

“Ketua 1 Kontingen LP3K Kabupaten Manokwari mendukung penuh segala usaha yang telah dipersiapkan oleh tim dalam mengikuti ajang ini,“ tutur Kukuh Saptoyudo dalam rapat beberapa hari lalu.

Kukuh sangat optimis pelaksanaan yang akan digelar nanti, peserta lomba dapat tampil dengan maksimal. Ia sangat mengharapkan dukungan dari berbagai pihak yang dapat membantu melalui donasi dalam berbagai hal.

Persiapan menuju Pesparani Daerah.

Yang lebih penting juga bahwa dukungan doa agar penyelenggaraan kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 23-26 Oktober 2019 di “Kota Injil” Manokwari, Papua Barat.

Persaudaraan Sejati dan toleransi antarumat akan terpancar dari Manokwari.

Dukungan donasi untuk Kontingen Kabupaten Manokwari dapat disalurkan lewat:

  • Bank Mandiri.
  • a.n. LP3KD Kab. Manokwari.
  • Norek 160-00-0294881-4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here