Uskup Atambua Hadiri Rakor Komisi

0
93 views

Uskup Atambua, Mgr. Dominikus Saku, Pr menghadiri rapat komisi-komisi di aula kantor Pusat Pastoral (Puspas), Jumad (15/2/2019). Pembahasan dalam pertemuan berkaitan dengan program kerja serta pembagian tugan untuk para pendamping.

Mgr. Dominikus dalam kata buka secara tegas menyampaikan beberapa hal penting tentang kinerja pastoral dan pentingnya kerja sama antar komisi. Kata Bapak Domi agar kerja komisi tidak sebatas pada wacana tapi kerja nyata. “Perkuat kerja di medan pastoral dan kurangi wacana. Omong harus singkat. Fokus pada inti. Kerja harus lebih banyak,” kata Monsinyur Domi.

Lebih lanjut Bapak Uskup mengharapkan kerja sama antar komisi harus dibangun. Janganlah bekerja seturut suka dan perlu memperhatikan rasionalitas kerja. “Perhatikan aspek rasionalitas kerja dan bangunlah terobosan dalam karier,” ucapnya di depan para peserta pertemuan.

Agenda pertemuan dirangkai dengan tanya wajab untuk mempertajam kerja tim Pastoral serta pengurus dalam komisi-komisi. Pemandu pertemuan sekaligus ketua umum Puspas, Yosef Hello, mengingatkan para peserta agar melihat dengan baik setiap program kerja sehingga bisa berjalan maksimal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here