RIP: Bruder Edelwaldus Sungaptomo FIC

0
1,555 views

rip1KAWAT duka terkirim dari Provinsialat Bruder-bruder FIC di Semarang yang Selasa (2.4) malam ini menganbarkan berita lelayu: Telah berpulang ke rumah Bapa di surga, Bruder kami yang terkasih:

BR. EDELWALDUS SUNGAPTOMO,FIC (Usia 83 tahun)

Anggota Komunitas FIC Wisma Bernardus)

Lahir : Muntilan, 17 Agustus 1930

Prasetia Pertama : 2 Juli 1957

Prasetia seumur hidup : 2 Juli 1962

Meninggal : Selasa, 2 April 2013, Pk. 08.00 wib

Di RS. St. Elisabeth Semarang

Acara:

·         Hari Selasa, 2 April Pukul 17.00 : Doa Rosario di Kapel Bruderan FIC Don Bosko Semarang;

        ·         Hari Rabu, 3 April 2013 Pukul 10.00: Misa Requiem di Kapel Bruderan FIC‚  Ambarawa, dilanjutkan pemakaman di Kerkop Ambarawa.

Demikian pemberitahuan kami. Atas perhatian dan doa-doanya untuk perdamaian jiwa 

Bruder kami, kami mengucapkan berlimpah terima kasih.

 

Semarang, 2 April 2013

Atas nama Keluarga Besar Bruder FIC

Bapak Uskup Agung Diosis Semarang Mgr. Johannes Pujasumarta berkenan menyampaikan duka cita dan rasa berbelasungkawa. “Bruder-Bruder Ytk., ndherek belasungkawa margi sedanipun Br. Edelwaldus, FIC. Sembahyangan kula mugi Br. Edelwaldus ngaso kanthi tentrem, RIP. Salam, doa ‘n Berkah Dalem, + J. Pujasumarta,” tulis Mgr. Puja.

Sementara Bapak Uskup Diosis Purwokerto Mgr. Julianus Sunarka SJ menulis demikian: ” Ytk Bruder  EDELWALDUS SUNGAPTOMO,FIC (Usia 83 tahun), sugeng tindak. Bruder sudah terlibat banyak dalam perkembangan Tarekat FIC, sampai Tarekat FIC bisa menjadi  Tarekat Bruder yang terkenal ” merasul blusukan ke desa-desa pelosok ” dan mempunyai jumlah anggota terbesar di antara Tarekat Bruder di Indonesia.  Nyuwun sembaahyangan kagem para Bruder FIC ing Pemalang. RIP. jsunarkasj”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here