Yesus Kristus Selalu Ingin Dekat dengan Kita

0
328 views

Kamis, 27 Oktober 2016
Pekan Biasa XXX
Ef 6:10-20; Mzm 144:1.2.9-10; Luk 13:31-35

Yesus bersabda, “Berkali-kali Aku rindu mengumpulkan anak-anakmu, sama seperti  induk ayam mengumpulkan anak-anaknya di bawah sayap, tetapi  kalian tidak mau. … Kalian tidak akan melihat Aku lagi hingga pada saat kalian berkata, ‘Terberkatilah Dia yang datang atas nama Tuhan’.”

YESUS selalu menghadapi perlawanan dalam perjalanan-Nya menuju Yerusalem. Ia tahu bahwa kehendak Bapa-Nya adalah pergi ke Yerusalem untuk menyerahkan hidup-Nya pada salib demi keselamatan kita. Ia tidak pernah lari dari kehendak Bapa.

Yesus juga tahu bahwa salib menunggu-Nya. Namun demikian, Ia juga tahu bahwa kematian-Nya pada salib bukanlah akhir. Ia berkata di balik kematian ada kebangkitan.

Dalam Adorasi Ekaristi Abadi kita bersembah sujud di hadirat Yesus Kristus yang memberi teladan selalu teguh dalam menghadapi cobaan dan kesulitan kita. Ia selalu bersama kita siap menolong kita dengan rahmat dan kekuatan tangan-Nya.

Tuhan Yesus Kristus, Engkau menghendaki terlibat dalam hidup kami. Engkau akan selalu bersama kami dalam jalan-Mu. Kami harus membiarkan Dikau menarik kami dekat pada-Mu. Ajarilah kami bahwa Dikau selalu bersama kami dan tak pernah membiarkan kami sendirian kini dan selamanya. Amin.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here