Bersyukur atas Tahbisan Imam dan Pelantikan Lektor Akolit Lima Frater Diosesan

0
857 views
Empat imam diosesan baru KAJ. (Ist)

AKU bersyukur kepada-Mu, karena Engkau telah memilih dan menahbiskan empat diakon yang belajar dan hidup di Seminari Tinggi Kentungan Yogya menjadi imam baru.

Tahbisan imamat terjadi berkat penumpangan tangan tanda Sakramen Imamat dari Mgr. Ignatius Suharyo tanggal 8 Mei 2018 di Gereja St. Laurentius Paroki Alam Sutera.

Dampingilah para imam baru Keuskupan Agung Jakarta ini:  Romo Nemesius Pradipta, Romo Bonifasius Lumintang, Romo Ambrosius Lolong, Romo Yosef Purboyo Diaz, agar mereka menjadi pelayan-Mu, pelayan Gereja dan umat-Mu yang rendah hati dan murah hati.

Jagalah hidup dan panggilan mereka sebab mereka adalah anak-anak-Mu.

Lima frater dilantik menjadi Lektor dan Akolit oleh Mgr. Robertus Rubiyatmoko di Sendangsono tanggal 9 Mei 2018 lalu. (Ist)

Aku juga bersyukur karena satu hari kemudian telah dilantik lima frater yang sedang belajar di Seminari Tinggi St. Paulus ini menjadi menjadi Lektor dan Akolit pada tanggal 9 Mei 2018 melalui tangan Mgr. Robertus Rubiyatmoko di Gua Maria Sendangsono.

Aku mohonkan penyertaan-Mu bagi:

  • Fr. Matheus Seto Dwiadityo (KAS).
  • Fr. Gerardus Rahmat Subekti (KAS).
  • Fr. Yohanes Yoyok (Keuskupan Purwokerto).
  • Fr. Marcelinus Viktor Drajad Setiawan (KAS).
  • Fr. Agustinus Erfan Sanjaya Simamora (KAS).

agar mereka itu semakin membuka hati akan panggilan-Mu dan melangkah mantap untuk menjadi imam mendatang bagi Keuskupan Semarang dan Keuskupan Purwokerto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here