Bintang untuk Choir of Vitra, Persembahan Paduan Suara PA Vincentius Putera Jakarta

0
139 views
Konser musik "Repeat the Sounding Joy" oleh kelompok paduan suara Voice of Vitra -- anak-anak Panti Asuhan Vincentius Putera Jakarta.

PADA hari Sabtu 1 Desember 2018, Choir of Vitra tampil memukau di atas panggung pentas. Kelompok paduan suara anak-anak Panti Asuhan Vincentius Putera Jakarta ini memperoleh banyak pujian, berkat penampilan mereka membawakan beberapa nyanyian dalam balutan musik bertema Natal.

Pentas konser musik Choir of Vitra itu mereka dapuk dengan titel Repeat the Sounding Joy dan berlangsung di function hall of Vitra.

Konser musik bertajuk Repeat the Sounding Joy karya Choir of Vitra ini  tampil dalam kemasan drama musikal. Bertindak sebagai konduktornya adalah Rubijanto Soetanto.

“Vitra” adalah kependekan dari Vincentius Putera.

Gelaran pentas drama musik bertitel “Repeat the Sounding Joy” karya Choir of Vitra.

Produksi ke-4

Konser Repeat the Sounding Joy itu merupakan produksi ke-4 yang pernah dirilis Choir of Vitra. Inilah konser musik dengan paket menu utamanya adalah menghadirkan kembali lagu-lagu khas bertema Natal.

Melalui konser musik bertema Natal itulah, Choir of Vitra ingin menggelorakan semangat kisah-kisah Natal yang diwarnai oleh satu atmosfir: sukacita.

Meski di antara para anggota Choir of Putra itu tidak “mengenal” orangtuanya, tetapi gelora hawa sukacita itulah yang ingin mereka gemakan lewat gelaran pentas Repeat the Sounding Joy.

Pergi dan mewartakan kisah Natal dengan sukacita. Itulah satu pesan utama Perayaan Natal yang hendak mereka sampaikan melalui konser musik tersebut.

Sukacita adalah pesan utama dari konser musik bertitel “Repeat the Sounding Joy” besutan kelompok paduan suara Choir of Vitra dari Panti Asuhan Vincentius Putera Jakarta.

Di penghujung acara, terjadilah aroma sukacita antara anak-anak pelantun lagu dan pemusik bersama seluruh artis pendukung plus para penonton yang memenuhi sudut-sudut function hall of Vitra.

Rasa sukacita jelang Natal ini hendaknya menjadi warta bahagia bagi semua pihak ketika kita tengah bersama-sama menanti kedatangan Tuhan di Hari Raya Natal mendatang.

Harapan bersama itu hanya satu seperti yang diungkapkan Romo Dedie Kurniadi OFM,  pemimpin Panti Asuhan Vincentius Putera, konser ini mendatangkan aroma sukacita untuk semua khalayak. Untuk satu hal ini, gelaran Choir of Vitra layak mendapatkan bintang.

Konser musik Choir of Vitra oleh anak-anak Panti Asuhan Vincentius Putera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here