Diutus Untuk Mewartakan Kabar Gembira

0
559 views

YESUS mengutus para murid untuk mewartakan kabar gembira kepada setiap orang di seluruh penjuru dunia. Sebagai muridNya, kita pun memiliki tanggung jawab yang sama untuk memberitakan kasihNya yang menyelamatkan lewat tutur kata, sikap dan tindakan kita dalam kehidupan sehari-hari.

Dibutuhkan kerendahan hati dan ketulusan dalam melaksanakan tugas perutusanNya di dalam karya dan pelayanan kita. Jauhkan rasa gentar, bimbang dan khawatir; sandarkan hidup kita kepadaNya. Dia yang memilih, memanggil dan mengutus kita, maka Dia pasti akan membimbing dan menyertai kita. Yang penting adalah kita mengerjakannya dengan segenap hati dan sekuat tenaga serta diiringi rasa sukacita untuk mempersembahkan yang terbaik untuk Tuhan; biar Ia yang menyempurnakannya.

Santo Markus yang pestanya kita rayakan pada hari ini adalah teladan kemuridan sejati bagi kita semua. Mari mohon kepada Tuhan agar kita senantiasa dianugerahkan kekuatan sehingga kita dapat menjadi pekerjaNya yang setia dan tangguh seperti Santo Markus.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here