Doa Seorang Romo di Malam Imlek

0
2,198 views

YA Tuhanku, meski aku jauh dan sendirian, tetapi di malam ini aku mau berdoa untuk semua orang yang merayakan Tahun Baru Imlek, khususnya untuk kedua orang tuaku di manapun mereka berada, sanak saudaraku, para sahabat maupun kenalan.  

Aku tidak hanya meminta REJEKI YANG BERLIMPAH BUAT MEREKA.  Tetapi juga RASA SYUKUR DALAM HATI MEREKA atas setiap rejeki yang mereka peroleh.

Aku juga memohon RAHMAT TANGGUNG JAWAB DI DALAM HIDUP MEREKA.  Sehingga bila mereka menerima rejeki yang berlimpah daripadaMu,  mereka tidak begitu mudahnya menomorduakan Engkau dan kebahagiaan keluarga mereka.  Agar mereka juga mampu mengemban tugas mereka sebagai perpanjangan kasihMu bagi sesama yang memerlukan, lebih peduli dengan sesama yang miskin dan menderita, karena dalam diri merekalah Engkau hadir.

Saat mereka mengalami kesusahan, sakit mapun penderitaan, biarlah mereka semakin menggandalkan Engkau sebagai satu-satunya jalan keluar.   Saat godaan menerpa mereka untuk memperkaya diri dengan cara yang tidak baik, mantapkanlah hati mereka untuk tetap berpegang teguh pada kehendakMu, meski itu bodoh di mata dunia.

Semoga di tahun yang baru ini, mereka semakin menyadari limpahan rahmat yang selalu Engkau tawarkan setiap mereka membuka mata di pagi hari.   Ya Allahku, Engkau Maha Besar dengan segala kuasaMu, dengarkanlah doa dari hambaMu ini. Amin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here