PGDP Paroki Grogol Buka Puasa bersama Lingkungan Muslim

0
96 views
Anggota WKRI Cabang Paroki Grogol melayani acara buka puasa. (Ist)

SAHABAT, betapa bahagia kami menyaksikan kemuliaan Ibadah Puasa yang sedang engkau lakukan.

Engkau tidak hanya menahan lapar dan dahaga, tetapi juga menahan hawa nafsu amarah dan duniawi lainnya dengan melatih keiklasan dan meningkatkan rasa syukur atas rahmat dan karunia Allah SWT.

Pada Bulan Ramadan ini engkau juga meningkatkan persaudaraan antarsesama, dan tampak indah ketika waktunya berbuka puasa, engkau berkumpul bersama dengan saudara atau teman terdekat.

Izinkan kami boleh ikut merasakan kebahagiaan ibadahmu dengan mengunjungi engkau, mengadakan tali silaturami dan sedikit membagikan rezeki yang kami miliki untuk menyempurnakan ibadahmu melalui santapan berbuka puasa.

Ungkapan kasih

Demikian ungkapan isi hati dan kerinduan umat Paroki Grogol Gereja St. Kristoforus kepada sahabat–sahabat Muslimin dan Muslimat yang tinggal di sekitar gereja.

Memang di sekitar Gereja St. Kristoforus terdapat beberapa masjid dan mushola dan hubungan antara Umat Katolik serta Umat Muslim di daerah ini telah terjalin dengan baik dan saling membantu.

Aneka makan-minum tersedia.
Mengajak para senior dan lansia ikut berbuka puasa.

Khusus di Bulan Ramadahan ini, selama 15 hari berturut–turut, PGDP St. Kristoforus mengadakan buka puasa bersama secara bergilir di tempat–tempat ibadah Muslim tersebut.

Kegiatan yang dikelola oleh WKRI Cabang St. Kristoforus ini bertujuan untuk makin mempererat persaudaraan dan wujud kehadiran Gereja yang tidak hanya terpusat di altar tetapi juga hadir di tengah masyarakat.

Semoga Bulan Ramadhan ini membawa berkah buat kita semua.

Berbuka puasa bersama anak-anak, remaja, dan orang dewasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here