Romo Sindhunata SJ Bicara Latihan Rohani di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta

1
4,823 views

SEREMPAK dalam waktu yang bersamaan yakni Sabtu tanggal 23 Juni 2012 mendatang akan berlangsung sebuah seminar terbuka tentang harta warisan pendiri Ordo Serikat Jesus (SJ): Latihan Rohani. Di Jakarta, seminar ini akan berlangsung di Kolese Kanisius di Jl. Menteng Raya dengan narasumber Romo Franz Magnis-Suseno SJ, Romo Deshi Ramadhani SJ, dan Boen Kosasih didampingi moderator Romo In Nugroho SJ.

Di Yogyakarta, seminar dengan tema Latihan Rohani juga akan berlangsung di Universitas Sanata Dharma (USD) Yogyakarta, tepatnya di Ruang Koendjono, Gedung Administratif USD di Jl. Mrican 1, Yogyakarta.

Kali ini, yang tampil sebagai narasumber tentang Latihan Rohani di Kampus USD Yogyakarta, Sabtu (23/6) mendatang adalah:

  • Romo GP. Sindhunata SJ, penulis novel pewayangan Anak Bajang Menggiring Angin, dengan tema Jesus, Fire that kindles other fires;
  • Romo Setyodarmono SJ tentang Spiritualitas Latihan Rohani;
  • Prof. Dr. Supratignya tentang Dinyalakan oleh Latihan Rohani;
  • Romo Aria Dewanta SJ bertindak sebagai moderator.

Acara ini gratis dan terbuka untuk umum. Kegiatan seminari terbuka tentang Latihan Rohani terselenggara atas prakarsa Perkumpulan Harapan Tunas Indonesia (PERHATI).

Konfirmasi kehadiran diharapkan bisa dilakukan paling lambat hari Rabu, tanggal 20 Juni 2012 dengan Sdri. Grace  Versianti atau Sdr. Yasso melalui SMS nomor 0817 955 7886 (Grace) atau nomor 082 111 9980 26 (Yasso).

Konfirmasi juga bisa dilakukan melalui email ido-perhati@provindo.org 

Artikel terkait: Seminar Terbuka tentang Latihan Rohani di Kolese Kanisius, 23 Juni 2012

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here