Temu Olahraga antar Alumni Sekolah Jesuit Indonesia

0
1,983 views

KOLESE Gonzaga di Jl. Pejaten Barat 10A, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, akan menjadi tuan rumah untuk sebuah  hajatan olahraga bersama antara para alumni sekolah-sekolah yesuit di Indonesia. Acara ini dikemas oleh AAJI alias Asosiasi Alumni Jesuit Indonesia.

AAJI sudah menyiapkan tanding olahraga basket dan futsal untuk para anggota AAJI, siapa pun mereka itu asalkan mereka lulusan dari Kolese Loyola (Semarang), Kolese de Britto (Yogyakarta), Kolese Gonzaga (Jakarta Selatan), Kolese Kanisius (Jakarta Pusat), ATMI St. Mikael (Solo), PIKA (Semarang).

Mereka yang lulus dari Seminari Mertoyudan dan Seminari Wacana Bhakti juga diharapkan partisipasinya. Sekalipun resminya kedua lembaga pendidikan calon imam ini “milik” Keuskupan Agung Semarang dan Keuskupan Agung Jakarta dan bukan merupakan kolese Jesuit namun dikelola oleh para Jesuit bekerjasama dengan para imam diosesan dari kedua keuskupan tersebut.

Acara temu olahraga futsal dan basket ini akan berlangsung pada hari Minggu, tanggal 23 Oktober 2011, mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai. Sebelum berlangsung tanding olahraga persahabatan, acara bersama ini akan dibuka dengan misa di Kapel Seminari Wacana Bhakti yang berada dalam satu kompleks di Kolese Gonzaga.

Para alumni sekolah-sekolah Yesuit di luar Jakarta, ya monggo saja kalau mau datang dan berpartisipasi dalam temu olahraga persahabatan ini.

Info lebih lanjut bisa ditanyakan kepada Eric AS (alumnus Loyola tahun 2002) di nomor  085921577797 atau Danny HP (alumnus Loyola tahun 2005) di nomor – 081380113165.

Ad maiorem Dei gloriam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here