Bersama Tuhan, Segalanya Mungkin!

0
1,649 views

Ada satu program televisi bernama “The Biggest Loser”, sebuah perlombaan bagi orang-orang ekstra gemuk untuk melangsingkan tubuhnya.  Masing-masing ditantang untuk percaya bahwa yang selama ini dianggap tidak mungkin ternyata mungkin, meskipun memang harus dengan kerja keras.

Banyak orang menganggap bahwa istri Manoah yang mandul itu tak akan pernah punya anak.  Ternyata itu tidak benar.  Bukan hanya mungkin, anak yang dilahirkannya adalah Simon, pahlawan besar itu.

Hal serupa terjadi dalam hidup Elisabet.  Tuhan menghapus aibnya di depan orang dengan membuatnya mengandung.  Yang kelak dilahirkan adalah Yohanes yang juga memainkan peran besar bagi hidup banyak orang.  Tuhan bisa dan mau melakukan hal serupa bagi kita.

Hal yang selama ini kita beri label tegas dan tegas sebagai yang sungguh tidak mungkin ternyata akan diperlihatkan oleh Tuhan sendiri bahwa itu mungkin.  Persoalannya, Ia menanti kita sampai kita siap berusaha keras bekerja sama denganNya.

Yesus, mulutku penuh dengan puji-pujian untuk mengidungkan kemulianMu.  Engkau gunung batu dan kubu pertahananku.  BersamaMu aku bisa. Amin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here