Citayam Bertaburan di Angkasa Maya, Terbang Indah di Dunia Nyata

0
236 views
Citayam Fashion Week by Antara Photo

PODCAST dan YouTube bertaburan Citayam Fashion Week. Julukan bagi salah satu momen anak muda di salah satu pusat kota. Berjalan penuh gaya dengan jalan raya sebagai stage. Bak model terkenal di Paris Fashion Week.

Di momen ini mereka beradu gaya dengan kebebasan berekspresi dan harga outfit yang tak dipersoalkan. Mereka tampil penuh pesona. Tanpa make over dan tanpa barang-barang branded. Tanpa dukungan dari berbagai sponsor fashion maupun produk kecantikan.

Segala sesuatunya berselimutkan keadaan diri yang sederhana dan yang panting unik dan ekspresif.

Saat model Citayam Fashion Week ini melenggak-lenggok di catwalk zebra cross, di ujung jalan dihadang oleh kamera-kamera yang siap membidik mereka.

Sempat menimbulkan kontra, karena dianggap mengganggu hidup ber-lalu lintas. Beberapa kali petugas terlihat menjaga agar tidak terjadi gangguan berlalu lintas dan hal-hal yang mengganggu keamanan.

Detak degup jantung hidup berekspresi di Citayam makin menampakkan pesonanya. Semakin lama semakin ramai. Catwalk zebra cross dimiliki oleh banyak orang, tidak hanya milik Bonge dan Jeje grup. Warna-warni fashion, gaya rambut, gaya lenggak-lenggok tiap model menghujan deras di stage Citayam.  

Adu gaya

Masyarakat umum ambil bagian. Outfit yang unik, menarik, dan adu gaya.

Beberapa hari terakhir seorang model terkenal turun dari istananya yang mewah. Si cantik mencari pionir Citayam Fashion Week untuk bersama melenggak-lenggok di stage zebra cross. Keinginannya terwujud.

Bersama Bonge, ia berjalan di stage aspal. Dia begitu profesional. Meskipun stage dan audience adalah masyarakat biasa. Menampilkan gaya yang maksimal seperti saat dia peragaan busana di Paris beberapa waktu lalu.

Pemberitaan dirinya cepat menyebar. Mengundang berbagai kalangan artis dan pemilik otoritas daerah turut ambil bagian. Menarik.

Kekuatan tampilan Bonge dan Jeje grup di Citayam mencungkil stigma masyarakat.

Hal sederhana dari pihak kecil modal mampu memberi andil dalam hidup bersama. Mampu membantu menambah income beberapa pihak pengguna Citayam.

Yang sekarang semakin luas perannya. Menambah cuan bagi para youtuber, coffee shop, konveksi, dan pengusaha lainnya.

Uluran tangan Citayam Fashion Week disambut hangat banyak pihak untuk bersama membangun perekonomian. Uluran tangan si kecil telah digenggam hangat dari banyak pihak.

Semoga pihak kecil dan lemah selalu dibawa untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik dan lebih layak. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here