Tak Gentar Mewartakan Kebenaran

0
513 views

WALAUPUN orang Yahudi berniat membunuhnya, Yesus tetap hadir pada perayaan Pondok Daun secara diam-diam . Ia tak gentar menghadapi berbagai ancaman demi melaksanakan kehendak Bapa. Berkat kesetiaanNya kita terbebas dari kekuasaan maut.

Sebagai pengikut Kristus, kita dipanggil untuk menyuarakan kebenaran dan menghidupi jalan kebenaran. Medan yang kita tempuh sangatlah sulit dan berat karena tentunya kita akan banyak menghadapi sikap permusuhan, kebencian dan penolakan dari pihak lawan.

Jalan yang ditawarkan Yesus memang tidak mudah, membutuhkan pengurbanan diri; namun jalan salib inilah yang akan membawa kita menuju keselamatan. Berbeda dengan tawaran dunia yang memberikan berbagai kemudahan dan kenyamanan tapi berakhir pada kebinasaan kekal.

Mari teladani Yesus yang tetap setia menjalankan tugas perutusanNya untuk menyelamatkan kita. Bersama Yesus dan bersatu dengan Dia, maju terus pantang mundur, wartakan kabar sukacita kepada setiap orang. Semoga kelak kita layak menerima mahkota kehidupan abadi di dalam kerajaanNya.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here