Dr. Nurtanti Indriyani MPH, Direktris Baru RS St. Vincentius Singkawang, Kalbar (1)

0
827 views
Pelantikan Direktris baru RS St. Vincentius Singkawang.

BERTEMPAT di Provinsialat SFIC Jl.. Tamar No. 8, Pontianak,  rabu tanggal 28 Juni 2017 berlangsung acara pelantikan dan serah terima jabatan Direktur RS Vincentius Singkawang, Kalimantan Barat untuk masa bhakti periode  tahun 2017-2020. Sesuai dengan surat  keputusan Yayasan Karya Kesehatan No. 197/YKKSV-RSSV/ADM/VI/2017, maka diputuskan untuk mengangkat direktur RS. St. Vincentius yang baru.

Maka beralihlah tongkat estafet kepemimpinan RS St. Vincentius Singkawang dari direktur lama dr. Husin Basir M.Sc., M,Kes kepada direktur baru yakni dr. Nurtanti Indriyani, MPH.

 

Direktur RS St. Vincentius Singkawang yang baru (kiri) dan (lama) bersama Dewan Pimpinan Provinsi Kongregasi Suster SFIC.

Baca juga:  Melihat Kembali Sejarah 173 Tahun Kongregasi Suster SFIC: 24 Juni 1844 – 2017 (3)

Acara pelantikan dan serah terima jabatan direktur RS. St. Vincentius periode  tahun 2017-2020 diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Acara ini dihadiri oleh para direksi, kepala-kepala unit/kepala-kepala bagian  dan para suster SFIC yang ada di Singkawang dan Pontianak.

Cindera mata tanda kasih kepada Direktur lama RS St. Vincentius Singkawang. (Ist)

Kemudian dilanjutkan dengan acara inti sebagai berikut:

  • Pembacaan SK Yayasan Karya Kesehatan St. Vincentius oleh Sekretaris Yayasan Sr. Serlina Sigiro SFIC.
  • Pengucapan janji Direktur RS. St. Vinventius yang baru disaksikan oleh Ketua Yayasan Karya Kesehatan St. Vincentius Sr. Sabina Linin SFIC.
  • Pelantikan direktur yang baru: dr. Nurtanti Indriyani MPH.
  • Penandatanganan berita acara serah terima jabatan Direktur RS. St. Vincentius Singkawang.
  • Penyerahan cindera mata kepada direktur lama oleh ketua Yayasan .

Berikutnya adalah serangkaian sambutan dari Direktur Lama dr. Husin Basir, M.Sc., M,Kes. yang menyatakan sudah kurang lebih tujuh tahun ia telah memangku jabatan tersebut di RS St. Vincentius Singkawang.  Ia mengaku RS ini seperti ‘rumah kedua’ baginya.

Suasana pelantikan direktur yang baru RS St. Vincentius Singkawang, foto rumahsakit, dan acara ramah tamah.

Sementara, direktur baru dr.. Nurtanti Indriyani MPh mengajak seluruh karyawan tanpa kecuali untuk bersama-sama meningkatkan kualitas dan mutu pelayanan sesuai SOP rumah sakit.

Pada kesempatan sama, Sr. Irene SFIC  dalam kapasitasnya sebagai Ketua Pembina Yayasan Karya Kesehatan St. Vincentius mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras dan usaha yang telah dilakukan oleh direktur lama dan mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada direktur yang baru. Ia menegaskan,  yayasan dan seluruh suster SFIC mendukung sepenuhnya kebijakan yang akan dilakukan demi perkembangan dan kemajuan rumah sakit.

Acara ditutup dengan makan siang bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here