RIP Cha In-ha dari Dunia Hiburan Korea

0
234 views
RIP Cha In-ha dari dunia hiburan Korea. (Ist)

SATU lagi bintang dari dunia hiburan Korea bernama Cha In-ha meninggal dunia. Ia masih berusia muda: 27 tahun.

Ia menjadi “korban” ketiga sebagai bintang dunia hiburan Korea Selatan yang mati muda hanya dalam kurun waktu dua bulan terakhir ini.

Setelah Sulli (27), lalu Goo Hara (28), dan kini Cha In-ha (27) yang kabar meninggalnya mendunia sepanjang hari Rabu tanggal 4 Desember 2019.

Hingga kini belum diketahui penyebab kematian bintang muda yang melejit namanya di serial televisi Love with Flaws.

Karir debutnya di dunia hiburan Korsel dimulai tahun 2017 melalui layar lebar yang dia bintangi yakni You, Deep Inside of Me.

Kematian Sulli dan Go Hara disinyalir karena bunuh diri. Sementara, kematian Cha In-ha hingga berita ini dirilis belum ada keterangan.

Dunia internasional bergolak, ketika anak-anak muda bintang dunia hiburan Korea sering kali menjadi sasaran pelecehan publik oleh penggemar mereka, ketika para bintang itu tidak berlaku “semestinya” seperti yang mereka persepsikan di panggung dunia hiburan.

Bintang muda dunia hiburan Korea Cha In-ha meninggal dunia, 4 Desember 2019. (ist)

Kasus paling akhir melanda alm. Goo Hara. Publik menyebutnya sebagai korban dari apa yang kini dikenal dengan istilah “spy-cam porn” di mana hubungan asmara mereka di ranjang diam-diam direkam dan kemudian disebarkan disertai “ancaman”.

Fantagio, pihak manajemen Cha, menyatakan sangat berduka atas kepergian Chan. Mereka juga berharap agar tidak muncul berbagai spekulasi penyebab kematian Cha.

Sumber: BBC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here