Kardinal Suharyo: Belarasa dengan Korban Bencana NTT dan NTB via Caritas Indonesia – Karina KWI

0
334 views
Kardinal Suharyo mengajak kita smua mau berbelara dengan para korban bencana di NTT dan NTB dengan menyalurkan bantuan amal kasih kita melalui Karina KWI atau Caritas Indonesia. (Ist)

KETUA KWI sekaligus Uskup Keuskupan Agung Jakarta Ignatius Kardinal Suharyo mengajak umat Katolik semua agar mewujudkan iman kristiani dan semangat belarasa terhadap sesama.

Kali ini, sasaran penerima manfaat gerakan berbelarasa ini adalah para korban bencana alam yang terjadi di sejumlah titik lokasi di Provinsi NTT dan NTB.

Caritas Indonesia – Karina KWI

Caranya dengan memberikan donasi amal kasih ini kepada Caritas Indonesia atau Karina KWI, lembaga amal kasih di bawah payung KWI.

Sebagai lembaga amal kasih berbadan hukum KWI, Caritas Indonesia atau Karina KWI puna nama resmi yakni Yayasan Karina (KWI).

Ajakan sama juga disuarakan oleh Ketua Caritas Indonesia – Karina KWI yakni Mgr. Aloysius Sudarso SCJ, kini Uskup Keuskupan Agung Palembang.

Kardinal Suharyo mengajak kita semua mau berbelara dengan para korban bencana di NTT dan NTB dengan menyalurkan bantuan amal kasih kita melalui Karina KWI atau Caritas Indonesia. (Ist)
Yayasan Karina KWI –lembaga badan hukum untuk karya amal kasih yang ditangani Caritas Indonesia atau Karina KWI.

Caritas Indonesia atau Karina KWI punya akses dan cabang kerjasama dengan Karitas-karitas Keuskupan.

Berikut ini imbauan moral tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here