RIP Maura Magnalia Widyaratri, Puteri Pertama Pasutri Mayong dan Nurul Arifin

0
906 views
RIP Maura Magnalia Widyaratri, Puteri Pertama Pasutri Mayong dan Nurul Arifin. (Ist)

KABAR duka dari Paguyuban Wartawan Katolik Indonesia (PWKI). Telah meninggal dunia di RS Puri Cinere, hari Selasa pagi tanggal 25 Januari 2022: Maura Magnalia Widyaratri.

Almarhumah meninggal dalam usia 28 tahun. Ia adalah puteri pertama pasutri wartawan Majalah Intisari Mayong Suryolaksono dan Nurul Arifin – mantan aktris yang kini menjadi anggota DPR dari Partai Golkar.

Kedukaan Nuruf Arifin atas kematian puteri pertamanya muncul di akun IG-nya. (IG Nurul Arifin)

Terkulai di meja makan

Almarhumah diketahui sudah meninggal dunia, saat pertama kali “ditemukan” di meja makan ruang keluarga oleh salah satu asisten rumahtangga.

RIP Maura Magnalia Widyaratri.

Diperkirakan almarhum meninggal dunia Selasa dinihari pukul 02.00. Ia ditemukan sudah tidak bernafas dan terkulai di meja makan jelang pagi hari.

Misa requiem dan pemakaman

Jenazah disemayamkan di rumah duka keluarga Mayong-Nurul Arifin di kawasan Cinere, Jakarta Selatan.

Menurut Mayong Suryolaksono, ayah kandung almarhumah Maura, misa requiem untuk Maura Magnalia Madyaratri (20 September 1994 – 25 Januari 2022) akan berlangsung malam ini mulai pukul 19.00 WIB di rumah keluarga: Jl Ciloto II/25 Puri Cinere, Pangkalan Jati, Depok 16514.

Pemberkatan pelepasan jenazah akan dilakukan hari Rabu besok 26 Januari 2022 pk 10.00 WIB dan jenazah langsung dibawa menuju pemakaman San Diego Memorial Park, Karawang, Jawa Barat

Requiescat in pace et vivat ad vitam aeternam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here