Keuskupan Malang Sambut Hari Perkawinan Sedunia

0
235 views
Pasutri katolik Koordinator ME Malang.


GOYANG ‘Gemu Maumere’ yang diikuti oleh hampir semua yang hadir termasuk para suster ALMA, lawakan ludruk oleh Cak Wito yang membuat perut dikocok-kocok dan nyanyian oleh beberapa pasutri yang mendayu-dayu menyemarakkan Hari Perkawinan Sedunia di halaman Keuskupan Malang.

Ya hiburan itu dilaksanakan setelah segenap umat beriman usai mengikuti Perayaan Ekaristi di Gereja Katedral Malang yang dipersembahkan oleh Rm Paulinus Yan Olla MSF (Ketua Komisi Keluarga Keuskupan Malang) bersama  Rm Aloysius Tjatur Raharso Pr (Moderator ME Distrik X Malang), Rm Murdjoko, Romo Gregorius Kaha dan Romo Petrus Paulus.

Gembira bersama menari Gemu Famire.

Dalam sesi homili, Romo A. Tjatur Raharso juga mengundang Pasutri Roni-Ninin untuk sharing tentang kepasutrian mereka.

Acara menyambut Hari Perkawinan Sedunia ini terselenggara berkat kerja sama Komisi Keluarga KM, ME Distrik X Malang dan Bidang Kesaksian Paroki Katedral Malang.

Dalam sambutannya Pasutri Rudi-Sisil selaku Koordinator ME Distrik Malang menyampaikan terima kasih kepada Panitia Pelaksana, juga terima kasih kepada semua yang hadir dan mengharap keikutsertaan para pasutri dalam Week End ME yang akan dilaksanakan pada bulan-bulan yang akan datang.

Acara hiburan pasca acara resmi dalam rangka Hari Perkawinan Sedunia di halaman Katedral Malang, Jatim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here