Laporan Rekap Donasi Pembaca Sesawi.Net untuk Korban Bencana Sulteng (2)

0
145 views
Program donasi Sesawi.Net untuk korban bencana alam di Sulteng melalui Keuskupan Manado. (Photo credit by Romo Johanis Salaki MSC)

BERIKUT ini kami sampaikan perolehan donasi amal kasih untuk para korban bencana alam gempa dan tsunami yang telah melanda Palu, Donggala, Patebo, Sigi, dan daerah lainnya di Provinsi Sulawesi Tengah, hari Jumat menjelang malam tanggal 28 September 2018 lalu.

Hasil donasi amal ini nantinya akan kami salurkan kepada Keuskupan Manado melalui Ekonomat Keuskupan.

Program tahap pertama Dompet Amal Kasih dari Sesawi.Net ini masih berlanjut hingga tanggal 3 November 2018, persis selama 30 hari sejak program ini kami rilis.

Hasil rekap perolehan donasi tahap pertama ini akan langsung kami salurkan kepada Ekonomat Keuskupan Manado, begitu program tahap pertama selesai masa kurun waktunya.

Program tahap kedua  –kalau dirasa masih perlu– akan berlanjut selama 30 hari berikutnya, mulai 3 November-3 Desember 2018.

Laporan Rekap Donasi Pembaca Sesawi.Net untuk Korban Bencana Sulteng (1)

Dalam laporan ini, kami juga menyertakan laporan rekap donasi tahap 1: rekap perolehan donasi kurun waktu tanggal 3-7 Oktober 2018.

Sementara di catatan laporan rekap tahap 2 ini, kami sertakan semua histori dan nilai transaksi mulai tanggal 3-13 Oktober 2018 agar pembaca memiliki gambaran yang lebih jelas.

Prosedur

Mengikuti prosedur umum, maka hasil keseluruhan donasi amal ini akan kami salurkan kepada Keuskupan Manado.

Kita berharap agar donasi sumbangan para pembaca Sesawi.Net ini bisa digunakan sebagaimana mestinya. Ini juga seusai harapan Bapak Uskup Keuskupan Manado Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC dan para uskup lainnya yang punya kepedulian sama.

Inilah saatnya kita bisa menunjukkan niat mulai kita sebaga orang beriman yakni mau berbelarasa dan menunjukkan rasa solidaritas sosial kita.

Silakan salurkan donasi amal donasi Anda dengan prosedur sebagai berikut:

  • Kirimkan donasi finansial dengan tambahan angka, misalnya, Rp 1.000. 001,00.
  • Tranfer ke Bank BCA norek 229 125 8010  a.n. Mathias Hariyadi.
  • Subjek berita: Keuskupan Manado.
  • Kirimkan bukti transfer ke email: [email protected], [email protected].

Laporan penerimaan dana akan kami rilis setiap sepekan sekali melalui portal berita Katolik ini: www.sesawi.net untuk menjamin transparansi dan akuntabilitas publik.

Perolehan dana ini akan kami serahkan kepada Keuskupan Manado melalui rekening resmi mereka di akhir program ini secara full payment.

Sesawi.Net mengucapkan banyak terima kasih atas budi baik para pembaca dan pemerhati kemanusiaan di mana pun berada.

Laporan 1 rekap donasi amal pembaca Sesawi.Net per 7 Oktober 2018.
Laporan 2 rekap donasi amal pembaca SesawiNet per 13 Oktober 2018

Sesawi.Net Buka Dompet Donasi Amal Kasih untuk Korban Bencana Alam di Sulteng (3)

Gratia supplet.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here