Rp 1,2 Juta Sumbangan Pembaca Sesawi.Net untuk Angel, Bocah Penderita Bocor Jantung

0
684 views

JUMLAHNYA sungguh tidak banyak. Hanya sebesar Rp 1,2 juta saja. Namun, inilah bentuk kepedulian dan ungkapan kasih para pembaca Sesawi.Net kepada Angel, bocah cilik asal Surabaya baru berumur 9 bulan tapi sudah divonis menderita penyakit berat: kelainan jantung hingga mengalami kebocoran.

Uang sebanyak Rp 1,2 juta itu telah diberikan perwakilan Redaksi Sesawi.Net  hari Selasa tanggal 9 Oktober 2012 lalu secara tunai disertai tanda bukti serah terima kepada Ny. Liu. Ibu adalah tante kandung Angel dan beliau kini berkerja di sebuah sekolah swasta  di wilayah Serpong. Demi praktis saja, uang donasi hasil kegiatan fund-raising Redaksi Sesawi.Net  sengaja diberikan dalam bentuk tunai agar segera tanda bukti serah terima ini bisa dipublikasikan sebagai bentuk pertanggungan jawab publik.

Selanjutnya, donasi sumbangan dari pembaca Sesawi.Net itu akan segera dikirim oleh Ibu Liu kepada orangtua Angel di Surabaya.

Program Dompet Kasih

Program donasi bertitel “Dompet Kasih” ini kami gulirkan selama kurun waktu dua pekan dengan satu ujub/intensi membantu meringankan beban biaya finansial bagi orangtua Angel di Surabaya. Sudah pasti, Angel harus mengalami tindakan operasi untuk memulihkan kondisi fisiknya yang lemah.

Pada umurnya yang belum genap 10 bulan ini, berat badan  bocah cilik  super ringan. “Tidak sampai 5 kg,” tutur  Liu menjawab Sesawi.Net pertengahan bulan lalu.

Kepada Sesawi.Net namun terutama kepada para pembaca budiman, Ibu Liu menyampaikan ungkapan terima kasih sebesar-besarnya atas pemberian donasi ini.

Sesawi.Net masih akan terus melanjutkan program Dompet Kasih untuk Angel ini.

Donasi untuk Angel bisa dilakukan dengan cara transfer ke rekening resmi Redaksi Sesawi.Net  melalui rekening Bank Mandiri KCP Kampus Unika Atma Jaya Jakarta a/n Augustinus Widyaputranto/Royani dengan nomor rekening 102-00-0575721-3.

Mohon ditulis pada subjek pengiriman: Donasi untuk Angel.

Semoga budi baik dan kepedulian para pembaca Sesawi.Net menjadi rahmat dan berkat bagi keluarga Angel di Surabaya.

Artikel terkait: Jantungnya Bocor, Umur 9 Bulan Berat Angel tak Lebih dari 5 Kg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here