25-26 Maret 2016: Family Camping Peugeot 405 Community di Ciwidey, Bandung

0
1,433 views

PEUGEOT, mobil prabrikan Perancis, tidak hanya menyuguhkan kenyamanan berkendara, melainkan juga membesut aroma persaudaraan di antara para puger –sebutan akrab untuk menamai para pemilik Peugeot. Kali ini, para pawang ‘Singa Jingkrak’ seri 405 akan menggelar acara wisata alam di kawasan Rancaupas, Ciwidey, Bandung Selatan, tanggal 25-26 Maret 2016 –saat ada libur akhir pekan mulai Jumat hingga Minggu, karena suasana Jumat Agung-Paska.

Sejak gelar wisata alam ini dirilis di jalur medsos Komunitas Peugeot 405, antusiasme para pawang ‘Singa Jingkrak’ seri 405 sudah kelihatan. Hingga pendaftaran ditutup pertengahan pekan ini, jumlah peserta Family Camping 405 Community ini sudah mencapai angka puluhan orang. Ini belum termasuk anggota keluarga pawang Singa Jingkrak seri 405.

Peugeot seri 405 itu sendiri terdiri dari beberapa varian tipe yakni 405 SR, 405 SRI, 405 STI, dan 405 STI Le Mans. Yang pasti, semua pawang Singa Jingkrak tipe 405 dari segala varian seri tersebut menyambut gembira adanya kegiatan tamasya alam dengan menu kemping di alam terbuka, aneka permainan outdoor, dan menikmati panorama alam kebun teh di kawasan Bandung Selatan ini.

Untuk menambah keakraban dan mengusir hawa dingin, panitia Family Camping 405 Community ini juga sudah mendesain jumper khusus untuk kebutuhan ini.

IMG-20160317-WA0026

Seperti bunyi tagline Peugeot beberapa tahun lalu yang berbunyi engineered to be enjoyed,  Peugeot memanglah nyaman dan menyenangkan. Tidak hanya di dalam kabin mobil, tapi juga di luar kabin dimana antar seama anggota komunitas pawang Singa Jingkrak selalu ada keinginan saling membantu.

Kali ini, sering orang bilang begini: rien d’autre que Peugeot alias tidak ada hal lain yang lebih enak berkendara daripada Peugeot.

Salut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here