Gubernur Kalbar H. Sutarmidji Resmikan Rumah Retret St. Johanes Paulus II Anjongan

0
231 views
Gubernur Kalbar H. Sutarmidji Resmikan Rumah Retret St. Johanes Paulus II Anjongan. (Ist)

GUBERNUR Kalimantan Barat H. Sutarmidji SH pada hari Sabtu siang tanggal 24 Oktober 2020 ini berkenan meresmikan Rumah Retret Santo Johanes Paulus II Anjongan.

Lokasinya terletak di Kecamatan Anjongan, Kabupaten Mempawah, Kalbar.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Kalbar dan pribadi, saya mengucapkan selamat sekaligus turut merasa bangga dan bahagia atas peresmian Rumah Retret Rumah Retret Santo Johanes Paulus II Anjongan,” ungkap Gubernur Kalbar saat sambutannya sebagaimana dilansir oleh media kepolisian Polda Kalbar.

Mudah-mudahan rumah retret ini menjadi titik singgah bagi mereka yang akan berwisata religi, karena Kalbar ini cukup banyak destinasi wisata tapi untuk terkaitan perenungan atau pendalaman religi itu sangat kurang, kita bersyukur rumah retret sudah diresmikan,” lanjutnya.

Sangat asri dan indah

Rumah Retret Santo Johanes Paulus II ini menyajikan pemandangan indah, sehingga pilihan tepat sangat bagus bagi umat Katolik untuk melakukan perenungan atau memperdalam agamanya.

Acara peresmian ini juga dihadiri Kapolda Kalbar Irjen Sigit.

Uskup Keuskupan Agung Pontianak Mgr. Agustinus Agus mengajak Bapak Gubernur Kalbar dan Kapolda Kalbar untuk berkeliling melihat-lihat lokasi. (Ist)

Uskup Keuskupan Pontianak Mgr. Agustinus Agus sangat berterimakasih kepada Gubernur Kalbar yang telah berkenan meresmikan Rumah Retret Santo Johanes Paulus II Anjongan.

“Saya Uskup Agung Pontianak mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Kalbar terutama kepada Bapak Gubernur telah meresmikan Rumah Retret Santo Johanes Paulus II ini,” ungkap Uskup Agung Pontianak Mgr. Agustinus Agus.

Mgr. Agustinus Agus bersama para undangan istimewa dalam acara peresmian Rumah Retret Santo Johanes Paulus II Anjongan. (Ist)

PS: Bahan diolah dari JPPos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here