Terimakasih Yayasan Karsa Cipta Asa, Fasilitasi Renovasi Gua Maria Paroki Lawang

0
149 views
Gua Maria hasil renovasi sepanjang bulan Juli-Agustus 2022 di areal Gereja St. Perawan Maria Tak Bernoda Paroki Lawang, Keuskupan Malang, Jatim. (Laurensius Suryono/Paroki Katedral Malang)

BERSAMA ini, saya -Pastor Kepala Gereja St. Perawan Maria Tak Bernoda Paroki Lawang- ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur.

Ucapan terimakasih ini juga ingin kami sampaikan kepada Yayasan Karya Cipta Asa (YKCA), karena YKCA telah memfasilitasi aksi pengumpulan donasi publik untuk Paroki Lawang. Dengan misi membantu menyelesaikan proyek renovasi Gua Maria.

Gua Maria itu berada di dalam kompleks Gereja St. Perawan Maria Tak Bernoda Paroki Lawang, Keuskupan Malang.

Ucapan resmi terimakasih Paroki Lawang kami sertakan di bawah ini.

Ucapan terimakasih Paroki Lawang kepada para donatur dan Yayasan Karsa Cipta Asa (YKCA) dengan misinya membantu penyelesaian proyek renovasi Gua Maria di halaman Gereja St. Perawan Maria Tak Bernoda Paroki Lawang, Keuskupan Malang, Jatim, periode Juli-Agustus 2022. (Romo Petrus Prihatin Pr/Paroki Lawang)

Program bantuan donasi publik ini kami rilis tanggal 2 Juli 2022 dan resmi berakhir tanggal 6 Agustus 2022.

Difasilitasi oleh Yayasan Karsa Cipta Asa

Dari ekspektasi awal kami berharap bisa mendapatkan bantuan dana sejumlah Rp 35 juta. Jumlah ini sesuai proposal yang kami ajukan kepada yayasan.

Maka dalam kurun waktu sebulan itulah, Yayasan Karsa Cipta Asa (YKCA) mengumpulkan dana bantuan publik dan tahap pertama terkumpul sebesar Rp 30.550.000,00 (Tiga puluh juta lima ratus lima puluh ribu rupiah).

Dana donasi bantuan publik sejumlah Rp 30.550.000,00 tersebut telah kami terima dari YKCA melalui transfer bank ke rekening resmi Paroki Lawang via rekening Keuskupan Malang SOS pada tanggal 7 Agustus 2022. 

Pada tanggal 15 Agustus 2022 masih ada tambahan donasi publik lagi sebesar Rp 2.500.000,00 (Dua juta lima ratu ribu rupiah).

Untuk selanjutnya, dana donasi publik ini telah kami gunakan sesuai intentio dantis yakni guna penyelesaian proyek renovasi Gua Maria Paroki Lawang.

Bukti transaksi donasi publik untuk Paroki Lawang Keuskupan Malang sesuai intentio dantis-nya yakni untuk menyelesaikan proyek renovasi Gua Maria di areal halaman Gereja St. Perawan Maria Tak Bernoda Paroki Lawang, Jatim. (Yayasan Karsa Cipta Asa/YKCA)
Gua Maria Paroki Lawang – Inilah penampilan anyar hasil proyek renovasi Gua Maria Gereja St. Perawan Maria Tak Bernoda Paroki Lawang, Keuskupan Malang, Jatim. Penampakan hasil renovasi tanggal 19 Agustus 2022. Arah jarum jam: (1) Gua Maria sudah bersolek indah; (2) penampakan areal Gua Maria dan taman doa; (3) Gua Maria dan taman; dan (4) Gua Maria dan altar. (Romo Petrus Prihatin Pr/Keuskupan Malang)

Bersama ini pula, kami ingin mengucapkan banyak terimakasih atas kebaikan para donatur yang telah berkenan membantu kami -Paroki Lawang- dalam menyelesaikan proyek renovasi Gua Maria. Juga kepada Yayasan Karsa Cipta Asa (YKCA) yang telah bersedia memfasilitasi misi mulia tersebut.

Dengan ini pula, kami menyatakan program donasi publik untuk proyek renovasi Gua Maria Paroki Lawang secara resmi ditutup dan telah berakhir.

Gratia supplet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here